Free template Socio viral untuk Blogger blogspot



Selamat datang kembali di Blog Budi.Kali ini saya akan berbagi template untuk blogger lagi yaitu Socio quiz. Sebelumnya saya juga telah membagikan template karya mas sugeng yaitu Brosense V2 silahkan lihat disini untuk lebih lanjut.

Free template Socio Quiz


Saya belum tau karya siapa yang jelas karya dari seorang yang ahli bikin template lah tentunya, dan yang pasti bukan saya, karna saya bukan ahli di bidang template. Jangankan bikin, edit saja tidak bisa hehe.
Tapi di bagian footer tertera by Themexpose ada di demonya. Dan menurut saya templatenya juga keren lho.

Ok tidak usah panjang lebar, apalagi menjelaskan tentang fiturnya saya kurang bisa.Intinya yang aku suka dari tampilanya yang keren. Untuk demo maupun yang ingin mendownload untuk di pakai silahkan klik link di bawah ini:

Demo | Download

Sekian dulu sobat Blogger untuk template Socio quiz , atas kehadiranya saya ucapkan terimakasih.

Postingan terkait:

19 Tanggapan untuk "Free template Socio viral untuk Blogger blogspot"

  1. Ga bisa juga yang ini, baik pake Opera atau chrome. Apa harus kasih rongdo dulu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rondonya nggak cukup satu kang...Dan harus ada Dp 80 juta..😄😄

      Hapus
  2. Itu memang benar punya themeexpose...Dulu pernah aku memakainya...Namun ukuran file gambar harus kecil resolusinya...Beruntung blogger nyediakan file ukuran medium jadi gambar tidak terlalu melebar..😄😄

    Akan lebih bagus kalau kita edit lagi agar tuh template tidak ramping seperti aslinya..😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau soal template, saya nyerah deh. Pokoknya tinggal pasang.

      Hapus
  3. Aku sudah coba, tapi sayangnya ada yang dobel yaitu labelnya ada dua, ini cukup mengganggu, soalnya aku hapus tak bisa.

    BalasHapus
  4. @mas agus ,Coba di bagian tata letak di atur, kalau ada label 2 hapus yg satu, kalau gak di widget label ya mungkin di script htmlnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tata letak ga ada malah,tadinya ada, cuma udah aku hapus tetap dobel.

      Ada beberapa setelan widget yang tak bisa diubah, ga ada menu edit ya, kayaknya bawaan orok..😑

      Hapus
  5. Wahh suka banget nih sama template ini, template ini jadi ajang ak buat redesign ulang waktu itu, wuehehe. Tapi sekarang sudah menggunakan template blog sendiri ajah wuehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Andrie...
      Oh berarti dulu sdh pernah pakai template ini ya?

      Hapus
  6. Kayaknya tertarik nyoba nih, hihi. Tapi nunggu sesuatu dlu deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Bintang
      Monggo di coba dulu gak apa2, tapi kayaknya bagusan untuk video atau fotografer nih

      Hapus
    2. Hihi aku gak terlalu seneng ngotak-atik begituan bang. Lebih suka ke nulis sama baca. Gak bakat juga urusan begitu hihi

      Hapus

  7. 《 DETIK TRADE 》 Forex Trading Indonesia

    Trading Forex Indonesia| Trading Forex Terpercaya | Trading Online Indonesia


    ✅ Akun Demo Gratis
    ✅ minimum Deposit 50.000
    ✅ Bonus Deposit 10% ( T&C Applied )
    ✅ Customer support 24jam /7 hari
    ✅ Trading Platform Web-Browser Based
    ✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
    ✅ Pembayaran profit up to 80%
    ✅ Bonus Referral 1%

    DETIKTRADE

    Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di DETIK TRADE.

    ☆Join With Us Detik Trade☆


    #detiktrade #tradingbinaryoption #options #binaryoption #trading #platformtrading

    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    WA : +6287752543745

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar,agar saya dapat berkunjung balik ke blog anda

Diberdayakan oleh Blogger.