Aplikasi Unrar untuk extrak bongkar file zip dan rar



Aplikasi Unrar ini cukup simple dan filenya hanya sekitar 2 mb. Berguna untuk mengExtrak atau membongkar file yang masih terbungkus di dalam file zip maupun rar.

Ini sangat bermanfaat sekali bagi anda yang biasanya ingin mengedit atau membongkar template blogger hasil unduhan yang masih terbungkus berbentuk file zip atau rar. Karna kita membutuhkan file xml nya yang ada di dalam rar atau zip tersebut untuk di edit.

Namun setelah menemukan file xml nya ,untuk memudahkan pengeditannya gunakanlah aplikasi quoda. Untuk keterangannya dan anda juga bisa mendownload nya aplikasi quoda,ada di postingan saya tentang aplikasi quoda
Silahkan klik disini

Download Unrar

Saya suka aplikasi ini karena sangat simple, dan filenya pun kecil hanya sekitar 2mb. Dan kerjanya cukup cepat. Untuk mengextrak file template zip hanya cukup satu detik saja.

Tanpa aplikasi ini ya tentunya kita tidak bisa melihat file template nya yang dari file xml. Karena yang kita butuhkan dan yang akan kita pasang templatenya adalah file xml nya. Sehingga kita perlu membongkarnya terlebih dahulu templatenya yang masih terbungkus di dalam file zip atau rar.

Ok sobat silahkan yang mau mendownload aplikasi unrar, di bawah ini ada link downloadnya yang menuju melalui playstore. Saya arahkah ke playstore agar sewaktu-waktu ada yang mendownload di hari nanti bisa lebih mendapatkan aplikasi yang terbaru tanpa pembaruan.

Ok silahkan Download di link bawah ini:


Download Unrar disini

Sekian dulu kawan....sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sudsh hadir di postingan saya ini.

Postingan terkait:

13 Tanggapan untuk "Aplikasi Unrar untuk extrak bongkar file zip dan rar"

  1. Aku pakai xiaomi, udah ada aplikasi bawaan untuk ekstrak file rar atau Zip mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gitu ya? Jd di hp xiaomi sdh ada appanya. Bagus tuh, saya malah gk tau

      Hapus
  2. Banyak aplikasi bawaan xiaomi, seperti clean master, file manager, music player, edit video dll, jadinya ga perlu instal lagi

    BalasHapus
  3. Wah jadi tak sabar
    Download Unrar
    Sebab filenya tidak besar

    BalasHapus
  4. @Anisa silahkan sobat, barangkali bisa buat utak atik script nya

    BalasHapus
  5. Wahhhh ternyata hapeku harus download ini ya supaya bisa ekstrak file file yang ada didalam rar tersebut, langsung download deh

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar,agar saya dapat berkunjung balik ke blog anda

Diberdayakan oleh Blogger.