Gratis template Brosense V2 untuk blogger


Sebenarnya template ini sudah lama di bagi-bagikan oleh beberapa blog. Dan saya sendiri juga suka dengan tampilan template ini. Untuk fitur-fiturnya saya kurang bisa menjelaskan karena saya bukan ahli template. Tapi beberapa blog yang membagikan template ini sudah menjelaskan fitur-fiturnya. Dan aku juga suka adanya tempat komentar dari plugin facebook. Jadi selain komentar dengan akun Blogger, juga bisa komentar menggunakan facebook.

free template Brosense V2

Template ini adalah karya yang di buat oleh mas sugeng. Jadi bagi siapa yang memakainya hendsknya jangan menghapus nama si pembuatnya, demi menghargai karyanya.

Untuk preview tampilannya atau demonya silahkan

Klik demonya disini


atau kurang lebihnya seperti gambar di bawah ini:



Tampilan desktop

Tampilan mobile

Jika ada yang suka silahkan saja ambil di link download bawah ini:


Download

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Gratis template Brosense V2 untuk blogger"

  1. Kok aku klik download ga bisa mas, apa eror?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang koment mungkin error kebanyakan lihat rongdo..😄😄

      Hapus
  2. Sudah bisa @Mas Agus, silahkan klik . mksih koreksinya

    BalasHapus
  3. @Satria hahaha apa gak muleg nih mas agus di tawarin rongdo muluk wkwk

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar,agar saya dapat berkunjung balik ke blog anda

Diberdayakan oleh Blogger.