Aplikasi android quoda untuk editor kode

Aplikasi ini saya tau dari teman blogger sekaligus teman facebook juga, yang waktu itu membahas tentang edit template blogger bersama mas Ega dan mas Hermansyah(pemilik blog "andromeda-share"). Dan saya di sarankan oleh teman saya tersebut yaitu Mas Ega yang punya blog infolambe.

Aplikasi Quoda untuk editor kode

Aplikasi ini sangat cocok bagi para editor yang ingin membuat atau merancang kode-kode yang mempunyai banyak karakter, bahkan sampai ribuan. Contohnya seperti membuat atau mengedit template blogger, membuat CSS atau pengkodean HTML. Pengoperasianya cukup ringan karena aplikasi ini tidak membutuhkan jaringan online, tapi bisa di gunakan secara ofline. Selain itu aplikasi ini simple dan mudah di gunakan. Dan saya sendiri sering mengedit template blogger juga memakai aplikasi quoda ini.

Namun untuk mengedit template yang masih dalam bentuk rar maupun zip, harus di bongkar atau di extrak dulu. Karna yang di edit adalah file xml nya, dengan menggunakan aplikasi unrar. Untuk itu sobat harus Download aplikasi unrar tersebut. Silahkan Klik disini untuk mendownload nya.


Buat sobat blogger yang ingin mendownloadaplikasi quoda ini silahkan download melalui link google play di bawah ini:


Download aplikasi Quoda

Buat yang sudah hadir dan membaca postingan saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih. Jika berkenan ,tinggalkan jejak komentar sobat untuk menambah semangat saya untuk selalu update blog saya ini.

Perkenalkan juga blog saya yang satunya Buku harian Budi kunjungi juga ya??

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Aplikasi android quoda untuk editor kode"

  1. Yuubs aku juga pake kalau lagi ingin edit CSS pakai hp atau kalau laptop dibawa bini..Meski sebenarnya kurang mahir dan paham main CSS..😄😄

    BalasHapus
  2. Kalau saya cuma bisa edit warna sama nama linknya doang sob haha

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar,agar saya dapat berkunjung balik ke blog anda

Diberdayakan oleh Blogger.